Sukses

Entertainment

Tanggapan Luna Maya Soal Hubungan yang Tak Direstui Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Luna Maya harus bersabar atas kabar yang mengatakan kalau kisah cintanya dengan Reino Barack tidak direstui orangtua sang kekasih. Malahan Luna memastikan hubungannya dengan sang kekasih sudah berjalan ke arah yang lebih serius.

Baca Juga: Luna Maya Ancang-ancang Bisnis di Media Online

"Namanya orangtua mereka hanya jadi orangtua. Dan mereka mau yang terbaik untuk anak-anaknya. Hambatan bukan dari orangtua sih. Kalau gue sama dia pengen (nikah) okelah. Kita udah gede, tahu mana yang terbaik," kata Luna Maya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tinggal menunggu waktu dan kesiapan, Luna dan kekasihnya baru akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Baginya membangun rumah tangga harus diperhitungkan, apalagi kalau nanti ia memiliki anak.

"Kalau pun nanti menikah kita mau member of family, saya sepakat pernikahan dilakukan kalau kita udah siap punya anak. Kita juga relationship udah baik-baik, happy, serius," sambung Luna Maya.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sibuk di tahun 2016 membuat Luna Maya dan Reino Barack harus memikirkan pernikahannya di tahun 2017. Dengan begitu rencana pernikahan yang akan ia langsungkan akan mempunyai konsep matang tanpa adanya penyesalan.

"Menikah tahun depan belum kepikiran. Aku juga sepakat sama dia (Reino Barack). Dia punya kerjaan yang baru, kita juga ada pekerjaan bareng. Mending kita set-up tahun ini, tahun depan kita running maybe 2017," ungkap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading