Sukses

Entertainment

Luna Maya Beri 'Kode' Kepada Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Luna Maya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pemandangan indah di Italia. Jika dilihat, daerah tersebut adalah Amalfi. Sebuah daerah yang terletak di Italia Selatan. Tampaknya Luna ingin berpergian ke sana lagi, ia pun memberikan 'kode' kepada kekasihnya, Reino Barack.

Akan tetapi Luna Maya tidak memberikan 'kode' pada Reino saja. Artis cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini juga memberikan kode kepada teman-temanya. "Miss this... Again again again ūüėć @titi_kamall @csugiono @reinobarack @dina_albens @balkis_farah ikut next summer," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

 

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Tak pelak video yang diunggah oleh pemain film Brownies ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar dari netizen memuji pemandangan indah yang ada di video tersebut. Dan yang lainnya ingin berlibur ke Amalfi.

"That's paradise," ujar akun aswanmai. "Keren, sambung akun dedihheryant48. "Bagus pemandangannya," tulis akun prasastiwulandhari. Tidak hanya netizen saja yang berkomentar, Titi Kamal yang dikode pun berkomentar. "Next summerrrrrrrrrrrr wajib sih @lunamaya omggggggg," tulis Titi Kamal.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Beberapa waktu lalu diberitakan jika Luna Maya menyepatkan waktu untuk berlibur bersama dengan kekasihnya, Reino Barack. Pada saat itu, Luna berkeliling ke beberapa tempat di antaranya Mykonos, Santorini di Yunani dan juga ke negara Italia dan Perancis.

Baca juga: Bantah Akan Menikah, Tapi Luna Maya Pamer Cincin di Jari Manis

Di tengah perjalanan pasangan muda ini juga bertemu Titi Kamal dan juga Christian Sugiono. Tepatnya di kota Positano, Italia. Sebelumnya Luna Maya sudah merencanakan liburan bersama-sama dengan teman-temannya. Malahan grup liburannya ini sudah diberi nama khusus. ""Iya ketemu juga sama Christian Sugiono dan Titi Kamal. Emang janjian, dan kita satu geng namanya bolang," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading