Sukses

Entertainment

Bantah Akan Menikah, Luna Maya Pamer Cincin di Jari Manis

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, Luna Maya jadi sorotan karena dikabarkan sedang merencanakan pernikahan dengan Reino Barack. Namun tak lama kemudian, wanita asal Bali ini mengoreksi pernyataannya dan menyebut kabar itu hanya kabar hoax.

Baca Juga: Klarifikasi Luna Maya Tentang Kabar Pernikahannya

Kini, Luna kembali membuat publik bertanya-tanya tentang keseriusan hubungannya dengan sang kekasih. Bagaimana tidak, setelah membantah kabar pernikahan, Luna malah memamerkan sebuah cincin di jari manisnya. 

Ada cincin di jari manis Luna Maya (via Instagram/Bintang.com)

Jari manis sendiri umumnya adalah tempat disematkannya cincin pernikahan atau pertunangan. Kini, Luna telah mengisi tempat itu dengan cincin cantik berbentuk sayap kupu-kupu.

"Angel Wings ring, me ❤ #thankyou #tapfordetails," demikian caption yang ditulis Luna Maya saat mengunggah foto tersebut.

Luna Maya dan Reino Barack bertemu dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Positano. (Instgram @csugiono)

Cincin sayap kupu-kupu itu memang bukan satu-satunya yang teremat di jari Luna. Jari manis Luna yang lain juga terlihat mengenakan cincin bernuansa etnik, namun sayang tidak ditampakkan dengan jelas oleh Luna.

Meski demikian, memang belum bisa dipastikan apakah cincin itu adalah simbol pengikat cinta Luna Maya dan Reino Barack, atau hanya sekedar aksesoris. Pastinya benda itu tampak indah di jari lentik Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading