Sukses

Entertainment

Reino Barack Batasi Luna Maya Pakai Baju Seksi

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur sekaligus model, Luna Maya kadang dituntut tampil dengan baju seksi. Namun sang kekasih, Reino Barack, ternyata tidak suka jika perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini tampil dengan pakaian-pakaian minim.

Baca Juga: Luna Maya Tunda Nikah Gara-gara Belum Siap Punya Anak

"Pasti ada protes dia (Reino Barack). Kalo udah terlalu kebuka (bajunya) dia pasti bilang 'Eh udah terlalu kebuka'. Paling sebatas itu aja. Seksi itu kaya pakaian terlalu mini, terlalu terbuka," kata Luna Maya di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Luna Maya (via instagram/@lunamaya)

Soal pakaian Luna Maya selalu menyesuaikan dengan apa yang dikenakan oleh sang kekasih. Asalkan terlihat serasi sudah menjadi nilai plus sendiri bagi mereka berdua.

"Saat ini belum kepikiran pakai baju couple. Kalau terjadi paling nggak sengaja. Nggak susah sih sesuain pakaian dengan dia (Reino). Paling sebatas pakai jas apa batik. Kalo batik akunya lebih santai, kalo jas aku pakai dressing," sambungnya.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, sebagai salah satu model ternama di Indonesia, Luna pun mempunyai style sendiri soal fashion. Baginya, mengenakan gaya sendiri lebih nyaman ketimbang harus mengikuti style fashion yang ternyata tidak sesuai dengan keinginannya.

"Aku nggak terlalu ribet soal fashion. Yang paling penting yang nyaman. Kalau ikut fashion tapi bukan style kita kan nggak enak," ungkap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading