Sukses

Entertainment

Inikah Penyebab Kekecewaan Selena Gomez Usai Konser di Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Revival Tour Jakarta akhirnya terlaksana dengan lancar pada Sabtu (23/7) malam. Namun tak lama setelah menghibur fansnya, Selena Gomez sedikit merasa kurang puas dengan aksinya semalam.

Hal itu disampaikannya melalui sebuah postingan di Instagram. Ia merasa jiwanya kurang menyatu dengan musik dan visual yang ia suguhkan di depan publik tanah air.

"Aku merasa tidak menjadi diri sendiri malam ini. Aku tak bisa fokus dan menyatu dengan musik. Aku merasa materi, kostum dan video tak bisa menjelaskan siapa aku," tulis Selena Gomez di akun Instagram pribadinya.

Selenator Indonesia pun merasakan kegelisahan idolanya. Dan memang ada beberapa hal yang diduga menjadi penyebab kurang maksimalnya penampilan Selena Gomez.

Akun Instagram Selenator Indonesia mengungkap jika Selena Gomez harus menyesuaikan kostum agar lebih tertutup dan bisa diterima pemerintah Indonesia. Ada beberapa kostum yang akhirnya harus ia sesuaikan untuk menghindari kritikan dari berbagai pihak.

Selena Gomez Revial Tour Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu ia dan tim juga melakukan adjustment dari segi visual. Hingga kabarnya banyak yang 'dipangkas' demi alasan yang sama, agar konser tetap berjalan sesuai rencana.

Sayangnya hal tersebut membuat Selena Gomez merasa agak terbatasi untuk berekspresi di Revival Tour Jakarta. Meski begitu, ia tetap memberikan apresiasi tinggi untuk para Selenator yang bernyanyi dengan kencang. Ia juga menyebut penonton di Indonesia sangat menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading