Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Selena Gomez Justru Beri Hadiah untuk Selenator

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Selena Gomez akan tampil menghipnotis para penggemar dalam rangkaian Revival Tour yang singgah di Jakarta malam ini (23/7). Terasa makin spesial, karena Selena baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke-24.

Selenator di Indonesia termasuk yang paling beruntung, karena bisa turut melewati momen ulang tahun Selena Gomez. Bisa dipastikan, konser Revival yang digelar di ICE BSD City Tangerang bakal meriah dengan ucapan selamat untuknya.

Selena Gomez beri hadiah untuk fans di hari ulang tahun (AFP/Bintang.com)

Namun di hari ulang tahunnya ini Selena Gomez justru memberikan hadiah manis untuk para penggemar. Hal ini ia tuangkan lewat sebuah 'bingkisan' singkat di akun Twitternya beberapa jam lalu.

Sebuah rekaman audio berdurasi sekitar 25 detik diunggah Selena untuk fans. Dari hal kecil itu tampaknya ia akan membuat sesuatu yang besar, yang juga telah disambut baik oleh Selenator.

"Aku membuat ini di hari ulang tahunku, tunggu sebentar lagi. Terima kasih untuk semua cinta yang kalian berikan. Aku cinta kalian, Tuhan memberkati," tulis Selena Gomez sebagai caption (23/7).

Kado itu semakin membuat fans Indonesia tak sabar menyaksikan Selena Gomez Revival Tour Jakarta malam nanti. Apakah kalian termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading