Sukses

Entertainment

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Selena Gomez ke tanah air adalah salah satu rangkaian panjang Revival Tour yang mendapat sambutan yang manis terutama dari fans setia atau yang biasa disapa Selenators. Konser ini sejatinya menjadi ajang promo untuk album barunya, Revival.

Mantan kekasih Justin Bieber ini akan menyapa Selenators Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Sabtu (23/7) esok hari. Pastikan kamu tidak kehabisan tiket untuk menyaksikan aksinya yang keren.

Apakah kamu sudah siap menjadi saksi betapa spektakulernya aksi panggung Selena Gomez di Indonesia? Sabar, sebelum ikut terbawa euforia Revival Tour, intip dahulu 7 lagu 'bocoran' yang banyak dibawakan di konser sebelumnya. Selamat menikmati.

1. Revival

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: twitter @LiveNationINDO, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Hands to Myself

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: twitter @selenagomez, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Same Old Love

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: selenagomez.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Kill Em With Kindness

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: dailymail.co.uk, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Good for You

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: en.wikipedia.org, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

6. Slow Down

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: youtube.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

7. I Want You To Know

Intip 7 Lagu 'Bocoran' Selena Gomez di Revival Tour Jakarta. (Foto: youtube.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nah, itu dia 7 lagu Selena Gomez yang sebelumnya adalah lagu 'wajib' di Revival Tour negara-negara sebelum Indonesia. Lagu mana yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading