Sukses

Entertainment

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk penikmat musik khususnya penggemar setia Selena Gomez. Pasalnya, dalam hitungan hari, penyanyi cantik ini siap mengguncang Jakarta lewat Revival Tour.

Konser solo kedua pelantun Hands To Myself ini tentunya akan menyuguhkan aksi panggung yang luar biasa. Hal tersebut nampak dari sederet potret yang Selena bagikan di akun Instagram pada konser-konser yang telah dilaksanakan.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan betapa spektakulernya Revival Tour Selena Gomez di Jakarta? Sebelumnya, simak sederet fakta mengenai konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini.

1. Revival Tour, konser solo kedua

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez. (Foto: en.wikipedia.org, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Ajang promo album Revival

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez. (Foto: twitter @selenagomez, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Awal Revival Tour

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez. (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Revival Tour keliling dunia

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez. (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Revival Tour Jakarta

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez. (Foto: twitter @LiveNationINDO, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

6. Anggun dan glamor

Bakal Guncang Jakarta, Ini 6 Fakta Revival Tour Selena Gomez. (Foto: instagram @selenagomez, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nah, itu dia fakta-fakta mengenai Revival Tour yang siap mengguncang Jakarta. Apakah kamu akan menjadi bagian untuk menyaksikan konser Selena Gomez? Kira-kira lagu apa yang paling ingin kamu dengar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading