Sukses

Entertainment

Berurai Air Mata, Selena Gomez Beri Tribut Pada Christina Grimmie

Fimela.com, Jakarta Bukan sekedar ikut-ikutan, Selena Gomez memberikan sebuah lagu tribut untuk penyanyi Christina Grimmie. Ia benar-benar merasa kehilangan sosok penyanyi yang merupakan sahabat dekatnya itu.

Selena Gomez dan Christina Grimmie memang punya ikatan khusus. Christina merupakan jebolan ajang The Voice yang ditangani oleh orangtua Selena sebagai manager.

Selena Gomez emosional saat mengenang Christina Grimmie

"Aku mengenal Christina Grimmie sejak dia berusia 14 tahun. Kami bertemu dengannya dan orangtuaku menawarkannya kontrak," kenang Selena Gomez dengan menahan tangis. 

Seakan tak percaya akan kepergian sahabatnya yang jadi korban penembakan, Selena terlihat begitu menghayati apa yang dikatakannya kepada penonton konsernya di Miami, Florida Amerika Serikat.

Christina Grimmie semasa hidup (AFP/Bintang.com)

"Menurutku penembakan ini bukan tentang agama atau apapun menyangkut perbuatan baik kepercayaan tertentu. Itu adalah takdirnya, dan aku tak habis pikir kenapa ini bisa terjadim tapi aku akan memepersembahkan lagu berikut ini untuknya," lanjut Selena Gomez.

Dalam acara tersebut, Selena Gomez menyanyikan sebuah lagu sendu berjudul Hillsong Worship's Transfiguration. Tribut untuk Christina Grimmie itu pun membuat para penonton larut dalam suasana kesedihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading