Sukses

Entertainment

Pecahkan Rekor, Selena Gomez Hempas Justin Bieber di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 rupanya menjadi masa kejayaan Selena Gomez. Sukses dengan tembang Kill Em With Kindness, kini mantan kekasih Justin Bieber ini juga mencetak sejarah baru di dunia media sosial.

26 Juni 2016 lalu, Selena Gomez mengunggah postingan yang menunjukkan dia sedang menyedot minuman dari botol. Siapa sangka kalau postingan itu kini telah mencapai lebih dari 4,1 juta like, hanya dalam waktu dua minggu saja.

Foto Selena Gomez yang disukai oleh empat juta pengguna Instagram. (Source: Instagram)

"When your lyrics are on the bottle (ketikan lirik-lirikmu tertulis di atas botol)," demikian caption yang ditulis musisi muda tersebut.

Angka fantastis ini telah mencetak rekor baru di dunia media sosial. Sebelumnya, posisi like terbanyak dipegang oleh Justin Bieber, yang beberapa tahun lalu mengunggah foto kemesraannya dengan Selena.

Justin Bieber dan Selena Gomez pada awal mula berpacaran. (AFP/Bintang.com)

Saat itu, Justin dan Selena memang masih menjadi sepasang kekasih. Tak sefantastis postingan Selena, postingan Justin itu hanya berhasil mencapai 300.000 like.

Tak hanya jumlah like saja yang membuat postingan Selena Gomez ini menjadi sangat istimewa. Wanita yang memiliki lebih dari 89,1 juta follower ini juga berhasil menarik hampir 100.000 komentar dalam waktu dua minggu. Kira-kira apa yang akan dikatakan Justin Bieber tentang hal ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading