Sukses

Entertainment

Saingi Justin Bieber, Hits Baru Selena Gomez Meroket di Internet

Fimela.com, Jakarta Sempat dianggap remeh karena mendompleng kesuksesan Justin Bieber, penyanyi cantik Selena Gomez membuktikan dengan karya. Dengan album Revival sahabat dekat Taylor Swift ini unjuk gigi.

Awalnya mungkin banyak yang meragukan kemampuan vokal Selena Gomez. Tapi itu tak membuatnya ciut. Dan saat ini Selena telah berkembang menjadi hitsmaker andal di ranah Hollywood.

Mampukah Selena Gomez saingi Justin Bieber? (AFP/Bintang.com)

Sekitar 3 minggu lalu Selena Gomez merilis single terbarunya berjudul Kill Em With Kindness. Lagu tersebut merupakan salah satu track di album Revival yang jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta musik.

Dalam waktu yang cukup singkat itu, Kill Em With Kindness telah ditonton hampir 75 juta kali di YouTube. Dan jumlah itu masih akan terus bertambah menyentuh angka 100 juta play.

 

A video posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Raihan tersebut cukup membanggakan bagi Selena Gomez yang masih sangat muda. Bukan tak mungkin ia akan menyalip sang mantan kekasih, Justin Bieber untuk urusan karya dan popularitas. 

Dari segi popularitas mungkin Selena Gomez telah melampaui Bieber, mengingat ia adalah artis dengan jumlah followers Instagram terbanyak. Lantas bagaimana dengan karya? Kita nantikan saja kiprah solois yang bakal menyambangi Indonesia akhir Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading