Sukses

Entertainment

Seru, Selena Gomez Ajak James Corden Nyanyi di Roller Coaster

Fimela.com, Jakarta Acara Carpool Karaoke yang dipandu oleh James Corden tak henti-hentinya menghadirkan bintang tamu ternama. Kali ini, pria asal Inggris itu ditemani oleh Selena Gomez dalam perjalanannya ke kantor.

Seperti diketahui, Carpool Karaoke merupakan sebuah segmen dari acara talkshow The Late Late Show With James Corden. Dalam segmen tersebut James diceritakan sedang melakukan perjalan ke kantor dengan mobil dan ditemani oleh beberapa pesohor dunia.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Ada yang berbeda dalam segmen Carpool Karaoke dalam episode yang menghadirkan Selena Gomez ini. Selain berkaraoke di dalam mobil, mereka berdua juga bermain di Roller Coaster sambil menyanyikan lagu Selena Gomez yang berjudul Come and Get It.

Seperti biasanya, dalam Carpool Karaoke, James Corden selalu melakukan wawancara singkat dengan bintang tamunya. Tak terkecuali dalam episode ini ketika James bertanya tentang squad Taylor Swift dimana Selena Gomez juga bergabung di dalamnya.

James Corden ( via time.com)

Dalam acara kali ini, keduanya juga sempat untuk membeli makanan di restoran cepat saji lewat layanan drive thru. James sendiri meminta kepada pelayan untuk memberikan gelas yang bertuliskan lirik lagu Selena Gomez yang berjudul Love You Like A Love Song Baby.

Yuk langsung saja nikmati keseruan James Corden dan Selena Gomez dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading