Sukses

Entertainment

Karaoke Gokil ala James Corden dan Red Hot Chilli Peppers

Fimela.com, Jakarta Tua-tua keladi, para musisi gaek di Red Hot Chilli Peppers (RHCP) makin menjadi. Band rock yang mencapai masa emasnya di era 90an ini pun masih kerap manggung dan mengisi acara di beberapa program televisi.

Baru-baru ini RHCP menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show yang dipandu James Corden. Tak hanya sesi tanya jawab biasa, mereka juga seru-seruan dalam segmen Carpool Karaoke yang cukup populer di social media.

Red Hot Chilli Peppers

Biasa menangani musisi pop seperti Justin Bieber dan One Direction, James Corden rupanya tak canggung menghadapi para musisi gaek Red Hot Chilli Peppers. Malah Anthony Kiedis, Flea, Chad Smith dan Josh Klinghoffer terlihat sangat menikmati waktu mereka dalam acara tersebut.

James membuat suasana meriah dengan gaya kocaknya. Bahkan di saat asyik menyanyi tiba-tiba ia meladeni tantangan Anthony, vokalis RHCP untuk bergulat. Mereka pun berhenti di pekarangan rumah orang untuk 'bertarung'.

Red Hot Chilli Peppers ikuti Carpool Karaoke

Di balik penampilan cadasnya, para personel Red Hot Chilli Peppers rupanya cukup atraktif dan konyol. Apalagi Flea, sang bassis yang tak bisa diam sepanjang perjalanan. Mereka bahkan 

Simak serunya Carpool Karaoke para rocker Red Hot Chilli Peppers bareng James Corden berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading