Sukses

Entertainment

Vokalis Masih Sakit, Red Hot Chili Peppers Batalkan Konser

Fimela.com, Jakarta Band asal Amerika Serikat Red Hot Chili Peppers terpaksa membatalkan sejumlah konser karena sang vokalis Anthony Kiedis harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya mereka juga sudah membatalkan konser, namun karena kondisi Anthony tak membaik, maka sejumlah konser juga dibatalkan.

Red Hot Chili Peppers sendiri harus membatalkan konser di iHeart Radio para 17 Mei besok. Kabar ini diungkapkan oleh pihak manajemen melalui situs resmi band.

Anthony Kiedis (via heavy.com)

"Karena kondisi Anthony Kiedis yang masih belum sehat, Red Hot Chili Peppers terpaksa harus membatalkan konser di iHeart Radio pada 17 Mei mendatang," bunyi statement yang tertulis di website.

Sebelumnya Red Hot Chili Peppers juga harus membatalkan konser di California pada 14 mei 2016. Saat itu sang vokalis sedang berada di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tak memungkinkan untuk tampil konser.

Red Hot Chili Peppers (via bemynextsong.com)

Red Hot Chili Peppers sendiri dikabarkan bakal merilis album pertamanya dalam setengah dekade terakhir. Album bertajuk Gateway tersebut dikabarkan akan dirilis pada 17 Juni 2016 dan bakal menjadi album ke-11 band yang dibentuk di Los Angeles tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading