Sukses

Entertainment

BNN Ajak Grup Band Slank Perangi Narkoba

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank pada Kamis, (17/3/2016) mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Kedatangan Slank ke BNN sebagai bentuk silaturahmi dengan Kepala BNN, Komjen Budi Waseso.

Selain silaturahmi, Slank juga ikut serta sebagai band yang memerangi narkoba. Hal tersebut juga turut diapresiasi Budi Waseso.

Slank (Andy Masela/Bintang.com)

"Slank ini kan massanya (Slankers) banyak bangat. Saya yakin dengan massa sebanyak itu, Slank dapat memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba," ujar Budi Waseso di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016).

Personil Slank yang dihadiri Kaka (vokal), Bimbim (drum) dan Ivanka (bass) datang dan memberikan penampilan menghibur di halaman Gedung BNN. Slank membuka penampilannya dengan lagu berjudul 'Samber Gledek'. Selain para pegawai BNN, pejalan kaki yang melihat ada penampilan Slank pun ikut menonton bersama.

Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Lirik lagu dari 'Samber Gledek' yang berbunyi "Kemana aja lo hari gini masih gitu, kemana aja lo hari gini masih giting" menyindir orang-orang yang masih saja menggunakan narkoba. Berlanjut ke lagu kedua, Slank menyanyikan lagu 'Balikin'. Lagu populer Slank ini membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Di lagu terakhir, lagu hits sepanjang masa milik Slank berjudul 'Ku Tak Bisa' turut dibawakan. Usai penampilan, penonton pun ikut berebut berfoto bersama dengan para personel Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading