Sukses

Entertainment

Konser Gerhana Matahari di Palu, Slank Akhirnya 'Full Team'

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun sejak kunjungan terakhirnya di Palu, Slank kembali menghibur dengan aksi penuh totalitas. Kali ini Kaka dkk hadir dalam rangka menyaksikan fenomena Gerhana Matahari Total, yang diikuti dengan penampilan apik mereka.

Usai menyaksikan Gerhana Matahari di pagi hari, Slank menggebrak panggung konser yang digelar di Lapangan TVRI – Palu, Sulawesi Tengah. Sejumlah hits yang sudah dihapal Slankers di luar kepala satu per satu tersaji di Rabu (9/3) malam.

Tak hanya dinikmati oleh warga Palu, penampilan Slank juga turut diapresiasi para wisatawan asing yang telah mengabadikan momen langka gerhana matahari total di sana. Bang Bang Tut dan I Miss U But I Hate U jadi lagu pembuka yang langsung membakar semangat para pengunjung.

Dikenal dengan aksi enerjiknya di atas panggung, Slank mengubah hentakan menjadi syahdu di lagu Bidadari Penyelamat. Dilanjutkan dengan Anyer, 10 Maret penonton larut dalam emosi yang disuguhkan para punggawa Slank.

 

GerhanaMatahariTotal

A photo posted by Bimbimslank (@bimbimslank) on

Kejutan muncul di bagian akhir konser, kala Abdee Negara, gitaris mereka akhirnya naik panggung untuk turut Ngeslank Rame-rame. Kemunculan Abdee langsung disambut meriah para penonton yang sudah memanggil-manggil namanya sejak awal dimulainya konser.

Euforia Konser Gerhana Matahari Total pun diakhiri dengan lagu Kamu Harus Pulang yang jadi salam perpisahan Slank dengan Palu. Formasi 'full team' Slank memuaskan lautan manusia yang hadir malam tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading