Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat Indonesia untuk Revival Tour Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Pertama kali menggelar konser di Indonesia, Selena Gomez mendapat sambutan luar biasa dari Selenator di tanah air. Revival Tour Jakarta diserbu para penggemar yang tak sabar menanti aksi pelantun hits 'Hands to Myself' tersebut.

ICE, BSD City Tangerang menjadi venue konser megah Selena Gomez kali ini. Tampak para calon penonton telah hadir sejak siang, dan semakin padat di sore hari.

Kerumunan fans Selena Gomez sudah terlihat sejak sore (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbagai macam atribut mereka kenakan untuk menyambut kedatangan Selena Gomez. 'We're Proud of You', jadi salah satu shout out yang cukup banyak dikenanakan Selenator yang antusias.

Di kerumunan penonton terdapat juga beberapa publik figur dan selebritis tanah air. Dari Ruhut Sitompul, Tasya, Citra Kirana hingga Tatjana Saphira mereka menampakkan raut bahagia saat meladeni pertanyaan para wartawan.

Crowd konser Selena Gomez Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

Konser Selena Gomez di Jakarta malam ini memiliki kesan tersendiri bagi fans. Pasalnya, Selena Gomez tampil sehari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 22 Juli kemarin.

Selena Gomez Revival Tour dimulai pukul 19.30 WIB dengan setlist dan konsep tata panggung yang spesial. Pastinya malam ini akan menjadi salah satu momen bersejarah bagi Selena dan Selenators di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading