Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Diserang Geng Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Taylor Swift dan Kim Kardashian memang belum benar-benar berakhir. Perseteruan yang berawal dari lagu Famous milik Kanye West itu kini telah sampai pada ancaman yang dilancarkan oleh kawan-kawan Taylor kepada Kim. 

Perseteruan Kim kardashian dan Taylor Swift masih berlanjut. (AFP/Bintang.com)

"Gadis di kelompoknya menyerang saya lewat pesan teks," kata Kim kepada E!News. Ketika ditanya siapa yang melakukannya, ia menjawab jika dirinya tak akan dengan mudah dibodohi. 

Perseteruan Kim kardashian dan Taylor Swift masih berlanjut. (AFP/Bintang.com)

Dalam kesempatan lain, Kim mengatakan jika dirinya tak pernah membicarakan masalahnya dengan orang lain dihadapan publik secara terang-terangan. "Saya tidak pernah secara terbuka berbicara buruk tentang orang lain. Aku tidak merasa seperti itu. Jujur. Aku penggemarnya (Taylor Swift). Aku suka musiknya," tuturnya sambil mengakui bahwa dirinya juga menyukai musik Taylor. 

Perseteruan Kim kardashian dan Taylor Swift masih berlanjut. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian dan Taylor Swift telah berseteru seiring dirilisnya lagu Famous miliki Kanye West yang menyebut Taylor sebagai wanita jalang. Merasa tak terima, Taylor pun menyampaikan protesnya dengan mengatakan jika ia tak pernah menyutujui jika dirinya disebut seperti itu. 

Rupanya pertikaian antara Taylor Swift dan pasangan suami-istri Kim dan Kanye West belum selesai dan makin sengit. Meski sudah berdamai dengan Calvin Harris, Taylor kembali mendapatkan 'serangan' lagi. (Dailymail/Bintang.com)

Namun hal tersebut ditampik oleh Kim Kardashian dan Kanye West, dengan mengunggah video percakapan Kanye dan Taylor yang tengah berdiskusi perihal lagu tersebut. Perseteruan diantara ketiganya memang beum mencapai titik penyelesaian, namun kabarnya Taylor Swift tengah menyiapkan serangan balik berupa lagu yang ditujukan sebagai balasan untuk Kim dan Kanye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading