Sukses

Entertainment

Demi Lovato Sapa Haters Lewat Lagu Sorry Not Sorry

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato kembali dengan menyuguhkan karya terbaru. Kali ini, Demi menyentil para haters lewat lagu yang diberi tajuk Sorry Not Sorry yang secara resmi diluncurkan pada 11 Juli.

Lagu yang ditulis oleh Trevor Brown, Demi Lovato, Warren "Oak" Felder, Sean Douglas, dan William Zaire Simmons ini sekaligus menjadi lead single untuk album terbaru Demi. Sorry Not Sorry juga diwarnai dengan lirik-lirik yang lugas dan tempo yang cepat.

Demi Lovato juga begitu antusias dengan perilisan lagu terbarunya. Hal tersebut nampak dari sebuah cuplikan video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi. "Ini untuk kamu #SorryNotSorry," tulisnya di kolom keterangan.

Respon positif dan pujian pun berdatangan dari para penggemar. Mereka mengungkapkan antusias yang luar biasa menyambut lagu baru Demi lewat kolom keterangan unggahan cuplikan video.

 

This one's for you 😉 #SorryNotSorry Link in bio

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

"Aku berteriak, astaga aku tidak sabar untuk menanti videonya," tulis akun maryan_md. "Luar biasa Demi," tulis akun alyssaadm. "Sangat mencintai kamu, ini sempurna," tulis akun paulicampoverde_64. "Aku sangat bangga padamu," tulis akun itsjustsilent. "Aku pikir lagu ini adalah lagu favorit baruku," tambah akun sorryimmelisa.

Apakah kalian sudah mendengarkan lagu baru Demi Lovato, Sorry Not Sorry? Lantas, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading