Sukses

Entertainment

Single Rossa Ditangani Produser Selena Gomez dan Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya, penyanyi Rossa yang kerap melekat dengan gaya bernyanyi melow mampu keluar dari zona nyamannya. Hal ini menjadi gebrakan barunya di tahun 2017.

Kali ini, sebuah lagu berbahasa Inggris yang ia rilis pada Rabu (22/2/2017) di Singapura berjudul Body Speak, diakuinya adalah sesuatu yang baru dan sangat keluar dari kebiasaannya dalam berkarya.

Launching single Rossa, Body Speak

"Di lagu ini jadi bisa dibilang sesuatu yang bukan aku banget, kan aku dikenalnya bawain lagu melow balad gitu, menyayat hati dan ini beda. Aku nyanyi lirik Bahasa Inggris dan aku ada sedikit koreo dance gitu," ucap Rossa ditemui Bintang.com di Kaw-Kaw Resto, Singapura, Rabu (22/2/2017).

Single Body Speak sendiri merupakan karya kerjasama Rossa dengan produser musik kelas dunia, Mitch Allan. Namanya tercatat pernah berada di balik para penyanyi top seperti Selena Gomez, Miley Cyrus, Demi Lovato, Kelly Clarkson dan banyak lainnya.

Rossa excited bekerjasama dengan Mitch Allan (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Adapun Rossa, ia menjadi orang pertama di Asia yang bekerja sama dengan Allan dalam dunia musik. "Duh pas ketemu dia (Mitch Allan), ya ampuuun ganteng banget sih, gak pengen pulang pokoknya, haha," cerita Rossa.

"Aku rekaman di studio dia, di dalamnya ada berbagai macem multiplatinum award gitu. Aku sendiri kayak mimpi bisa ada di situ," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading