Sukses

Entertainment

Meet and Greet, Rossa Makan Siang Bareng Fans di Singapura

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara emas, Rossa hari ini (22/2/2017) mengunjungi Singapura dalam rangka meet and greet dan acara launching. Ia pun menyapa dan bertemu langsung dengan para penggemarnya di Negeri Singa tersebut.

Sebelum memulai memperkenalkan single terbarunya, Rossa terlebih dahulu menyapa satu persatu penggemarnya dan menggelar lunch bersama.

Rossa bertemu fans di Singapura (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Suasana begitu meriah tanpa sekat, di mana Rossa sangat begitu dekat dengan para penggemarnya. Sesekali ia turut bercanda ria, bercengkrama bersama.

"Senang bisa ketemu penggemar di sini, kebetulan aku launching single terbaru aku di Singapura. Sekalian launching ada fans jadi meet and greet langsung juga," ucap Rossa ditemui Bintang.com di Kaw-Kaw SG, Singapura, Rabu (22/2/2017).

Rossa (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sejumlah fans asal Singapura, Malaysia dan tentu Indonesia juga ikut serta menjadi saksi launching single terbaru Rossa yang masih dirahasiakan judulnya ini. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album terbarunya bertajuk A New Chapter yang akan dirilis April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading