Sukses

Entertainment

Ada yang Baru dari Rossa, Mau Tahu? Ikuti BBM Live Chat-nya

Fimela.com, Jakarta Rossa kembali menggebrak pentas musik. Kali ini dia akan mengeluarkan karya terbarunya yang berbeba dari karya terdahulu. Kamu sudah enggak sabar ya, karya macam apa lagi yang akan disuguhkan oleh perempuan asal Sumedang, Jawa Barat ini. Penasaran? Jangan sampai dilewatkan even BBM Live Chat bersama pelantun tembang Tegar ini. Dia akan bercerita pada kamu soal karya terbarunya itu.

Apakah ada perbedaan antara karya yang sudah dikeluarkan selama ini oleh Ocha --begitu ia biasa disapa-- dengan tembang-tembang yang sudah ada selama ini? "Emm, gimana ya? Persamaannya ada, tetapi perbedaannya juga ada kok. Pokoknya karya aku yang baru ini dijamin mengejutkan kamu semua deh," ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Senin (20/2/2017).

Rossa begitu antusias akan menyuguhkan karya terbarunya dalam bahasa Inggris. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kabarnya karya terbaru ini tidak dalam bahasa Indonesia, bahasa apa dong? "Kali ini aku akan menjangkau audience yang lebih luas. Selama ini aku  menyanyi dalam bahasa Indonesia. Praktis yang bisa menikmati dengan baik itu yang mengerti bahasa Indonesia dan Bahasa Melayu. Kali ini aku akan menyanyi dalam bahasa internasional, yaitu bahasa Inggris," ungkapnya. Wow, penasaran juga ya ingin mendengarkan Rossa melantunkan tembang dalam bahasa Inggris.

Oh ya untuk tema yang diusung di  tembang anyar ini tentang apa? "Kalau tema aku masih ada persamaan dengan tembang-tembang sebelumnya. Masih seputar tema cinta. Kata orang cinta itu kan universal. Bagaimana kita mengungkapkan rasa pada teman, sahabat dan orang yang ada di sekitar kita," paparnya.

Meski tembang terbarunya dalam bahasa Inggris, namun Rossa masih belum bisa beralih dari tema cinta. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Makin penasaran dan ingin tahu lebih jauh, kamu bisa ikut BBM Live Chat dengan Rossa yang akan digelar  pada Kamis 23 Februari 2017 jam 13.00 sampai 14.00 WIB di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading