Sukses

Entertainment

Rossa Optimis Film London Love Story 2 Tembus 3 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Rossa merasa bangga selalu dipercaya mengisi soundtrack film yang punya peluang box office. Begitupun London Love Story 2 yang dinilai Rossa bakal mendulang kesuksesan, atau bahkan melebihi film sebelumnya.

"Tanpa aku pun film ini memiliki kans yang besar untuk jadi box office lagi. Dengan keterlibatan aku mudah-mudahan bisa lebih. Mudah-mudahan 3 juta penonton lah, berdoa harus tinggi," ujar Rossa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Rossa (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Diakui Rossa, tidak selamanya tawaran mengisi soudtrack film diterimanya. Menurutnya, soundtrack harus dapat merepresentasikan dari film itu sendiri. Jika dinilai tidak sesuai, Rossa mengaku menolaknya.

"Tapi bukan berarti filmnya jelek. Alhamdulillah lagu-lagu soundtrack yang aku nyanyikan semua box office. Dari mulai Ayat-Ayat Cinta, Hijrah Cinta, Soekarno, semua di atas 1 juta," paparnya.

Rossa (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Untuk itu, Rossa bersyukur kembali dipercaya rumah produksi Screenpaly, mengisi soundtrack sekuel London Love Story. Apalagi, film ini digadang punya peluang besar mengantongi predikat box office.

"Aku senang banget dengan ceritanya. Aku penyanyi dari soundtraknya, yang berjudul Cinta Dalam Hidupku. Dulu aku sudah kerja sama di film ILY from 38.000 feet. Mungkin karena itu juga aku sudah suka banget sama mereka," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading