Sukses

Entertainment

Main di London Love Story 2, Michelle Ziudith: Aku Senang Banget

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith akan kembali beradu akting dengan Dimas Anggara. Kali ini mereka di pertemukan di film London Love Story 2. Ia pun berbagi kisah mengenai karakter yang dimainkan di film ini.

"Iya sih karakternya kan beda dari sebelumnya. Jadi aku mesti ngerewind film sebelumnya melihat karakternya Caramel. Biar dapat emosi yang baru," ungkap Michelle Ziudit, di Gramedia World Karawang, beberapa waktu lalu.

Michelle Ziudith (Nurwahyunan/Bintang.com)

Michelle mengaku tidak mengetahui rencana dibuatnya sekuel film London Love Story. Michelle mengaku senang terlibat di film ini. Sebab, kelanjutan hubungan Dave dan Caramel, masih menarik untuk dinantikan.

"Seneng banget sih karena biasanya cerita awal kan nyangkut tuh. Cinta mereka belum kelar gitu, jadi ada sesuatunya lagi," tutur Michelle.

Michelle Ziudith (Nurwahyunan/Bintang.com)

Michelle berharap, London Love Story 2 bakal diminati pecinta film di Indonesia. Setidaknya, mengikuti jejak novel film ini yang laris manis meski belum resmi dirilis.

"Alhamdulilah sama mereka juga menikmati proses sytingnya dan aku seneng banget. Semoga novelnya best seller lagi, semoga banyak baca dan siap-siap menunggu film berikutnya, amin," ucap Michelle Ziudith soal film London Love Story 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading