Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Lebih Dewasa di London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith di sekuel London Love Story 2. Kali ini Dimas dituntut lebih dewasa di film London Love Story 2. Meskipun tidak mengalami kesulitan berarti, Dimas mengaku tertantang terlibat di sekuel ini, lantaran dituntut akting lebih dewasa.

"Waktu dikasih tahu bakal dibuat, gue coba minta dijelaskan. Karakternya sih sama, cuma di sini dituntut lebih dewasa," ungkap Dimas Anggara, di Gramedia World Karawang, Senin (30/1/2017).

Jika film sebelumnya berlatar di London, kali ini film garapan rumah produksi Screeplay itu mengeksplore keindahan kota Swiss. Selain Dave dan Caramel, ada satu karakter baru yang dihadirkan di film ini.

Dimas mengaku antusias terlibat di sekuel London Love Story. Saat ditawari kembali bermain di film ini, hanya kata kapan yang terlintas di benak Dimas. "Senang sih," ujarnya.

Ditambahkan Michelle Ziudith, film ini dipastikan bakal membuat penonton penasaran. Pasalnya, cerita yang diangkat perihal kelanjutan hubungan Dave dan Caramel. "Memang lagi nunggu cerita kelanjutan caramel dan dave. Masalah apa lagi nih," kata Michelle.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, film London Love Story 2 juga menghadirkan akting Rizky Nazar. Film ini rencananya dirilis pada Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading