Sukses

Entertainment

Mengintip Konflik Asmara di Film London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith bakal kembali beradu akting dalam sekuel film London Love Story. Bakal segera tayang pada Maret 2017 mendatang, film London Love Story 2 siap menyuguhkan konflik asmara yang menarik untuk dinanti.

London Love Story 2 mengisahkan karakter Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa yang populer di kalangan mahasiswa. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri hatinya kosong sejak ditingaal oleh sang kekasih.

Suatu malam di London, Dave baru saja pulang dari pesta ulang tahun sang teman. Kala itu, ia bertemu dengan perempuan yang ingin bunuh diri, yakni Adelle (Adila Fitri). Tidak tinggal diam, Dave sontak menyelamatkan Adelle.

Tidak lama setelah kejadian itu, Adelle tidak dapat menutupi perasaan bahwa dirinya menaruh hati pada Dave. Di sisi lain, Caramel (Michelle Ziudith) selalu berselisih paham dengan sang ibu. Hal ini dikarenakan surat yang datang ke kediamannya di Jakarta dan ditujukan pada Caramel yang berada di London.

Caramel sendiri tidak ingin membuka luka lama. Ya, luka lama tentang seorang pria yang dahulu dicintainya dengan sepenuh hati. Meski ingin lari dari masa lalu, kisah lain mengenai mereka pun telah menanti.

Penasaran menyaksikan seperti apa keseruan konflik asmara yang akan terjadi di film London Love Story 2? Kita nantikan saja kejutan dari Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan pemain lainnya di London Love Story 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading