Sukses

Entertainment

Pesona Michelle Ziudith Disejajarkan Bintang Top Indonesia

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards digelar SCTV sebagai wujud apresiasi terhadap selebriti Indonesia yang selalu berkarya, berprestasi, positif, membanggakan, dan terus menginspirasi pemirsa televisi. Michelle Ziudith menjadi salah nominator Selebriti Wanita Paling Memikat.

Sukses dalam sinetron dan film layar lebar, Michelle mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Penampilannya selalu ditunggu. Tak heran jika Michelle disejajarkan dengan bintang top Indonesia yaitu Chelsea Islan, Nabila Syakieb, Raisa, dan Raline Shah.

Selebriti Wanita Paling Memikat di Infotainment Awards 2017. (SCTV)

Michelle bisa dibilang paling muda diantara semua nominator. Semuanya juga sudah membuktikan dengan karya terbaiknya masing-masing.

Jika tak ada aral, Infotainment Awards akan kembali dihelat pada 24 Januari 2017 mendatang. Di tahun keenam penyelenggaraannya, Infotainment Awards menggulirkan 15 kategori utama, dua di antaranya tidak menggunakan poling. Adalah Lifetime Achievement Awards dan Selebriti Sosmed Paling Eksis.

Adapun penghargaan nantinya diberikan kepada para pemenang yang terpilih melalui poling di SMS, media sosial SCTV dan BBM setelah sebelumnya ditentukan nominasi. Penentuan nominasi juga dilakukan berdasarkan poling di media sosial.

Kamu bisa memberikan dukungan untuk Michelle Ziudith supaya bisa jadi pemenang. Cara menyumbangkan suara untuk idolamu cukup mudah. Cukup tweet dengan format 'Nama Kategori (Spasi) Hashtag Kode Nominasi (Spasi) Nama Artis' dan mention akun Twitter SCTV. Contohnya: Celebrity of the Year #IA1 Toni @SCTV_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading