Sukses

Entertainment

Beban Amanda Rawles Saat Disamakan dengan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara sukses membuat para remaja baper dengan saat beradu akting dengan Michelle Ziudith lewat film Magic Hour dan London Love Story. Kini, Dimas kini harus kembali menunjukkan sisi romantisnya dalam film Promise. Dalam film Promise Dimas Anggara harus beradu peran dengan aktris pendatang baru, Amanda Rawles.

Tak ayal, hal tersebut membuat Amanda merasa terbebani. Terlebih, ini merupakan kali pertama Manda menjadi pemeran utama dalam sebuah film dalam karirnya di industri hiburan tanah air. Amanda berperan sebagai Kanya dalam film Promise.

Beruntung bagi Amanda, sosok Dimas Anggara sebagai lawan mainnya merupakan orang yang terbuka dalam bertukar pengalaman. Hal itu pula yang cukup memudahkannya untuk menjalin kemistri diantara keduanya.

"Dimas orangnya slow banget. Kalo ada sela waktu dia suka ngajak ngobrol untuk ngebangun kemistri untuk saling membantu pendalaman karakter juga," timpal Amanda Rawles.

Namun, terlepas dari hal tersebut, Amanda pun meyakini aktingnya dengan Dimas Anggara dalam film Promise bisa meneruskan kesuksesan beberapa film produksi Screenplay Pictures lainnya. Yang pasti, ia sudah berusaha memberikan kemampuan terbaik aktingnya untuk film Promise.

"Optimistis pasti, aku udah kasih yang terbaik. Ini kesempatan yang bagus karena aku nggak pernah jadi pemeran utama dan aku nggak mau sia-siain kesempatan ini," tandas Amanda Rawles. Film Promise akan tayang pada 5 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading