Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Percaya Diri 'Bersanding' dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Screenplay berhasil mempertemukan kembali Amanda Rawles dan Dimas Anggara dalam sebuah project akting. Jika sebelumnya mereka bersanding di film televisi, maka kali ini di cakupan yang lebih luas lagi, yakni film layar lebar. Amanda dan Dimas terpilih menjadi pemain utama di film Promise.

Tak dapat dipungkiri Amanda, sosok Michelle Ziudith sangat melekat pada Dimas. Keduanya memang kerap dipertemukan sebagai kekasih, baik di film maupun sinetron. Tak pelak, Dimas dan Michelle memiliki fanbase yang cukup fanatik untuk mendukung kebersamaan keduanya.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

Pun dengan film terakhir Dimas sebelum Promise, dirinya masih disandingkan dengan Michelle. Hal ini rupanya tak membuat Amanda gentar. Ia sangat percaya diri dengan chemistry apiknya bersama Dimas. Menurut Amanda, kebanyakan penonton justru sebetulnya terhanyut dengan cerita yang disuguhkan, bukan oleh orang yang melakoninya.

"Orang seperti itu (membandingkan) pasti ada. Mereka (fans) baper (bawa perasaan) dengan film-filmnya Michelle dan Dimas dan nggak 'terima' kalau Dimas sama aku. Tapi aku sih percaya diri aja. Mungkin dengan aku dan Dimas sekarang, nanti bisa bikin fans baru lagi. Karena penonton biasanya baper sama cerita," ungkap Amanda saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain Dimas, Amanda juga beradu peran dengan dua nama bintang muda lainnya seperti Boy William dan Mikha Tambayong. Dara cantik kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini pun mengaku gugup saat awal proses produksi. Beruntung, sikap ramah yang dimiliki keempatnya membuat Amanda nyaman.

"Paling nerveous saja, sih. Aku bisa nggak ya ngikutin mereka dalam akting dan semuanya. Tapi kebetulan mereka orangnya humble, jadi mereka membantu aku banget di produksi film Promise," tukas adik Anisa Rawles ini.

Proses syuting film Promise belum sepenuhnya rampung dilakukan. Tahap pertama syuting berlokasi di Yogyakarta, dan akan dilanjutkan di Milan, Italia, pada pertengahan bulan ini. Film perdana Amanda Rawles berpasangan dengan Dimas Anggara ini ditargetkan rilis tahun 2016 juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading