Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Lebih Dewasa dari Michelle Ziudith di ILY 38.000 Ft

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles didapuk untuk berakting dengan Michelle Ziudith di film I Love You (ILY) from 38.000 Feet. Amanda merasa bangga mendapat pengalaman syuting di film tersebut. Terlebih peran yang dilakoninya menantang.

"Aku senang banget dikasih kesempatan bermain di film ini. Apalagi pemain-pemainnya juga lebih pengalaman dari aku. Menurutku ini adalah pengalaman baru. Apalagi aku dikasih peran penting di dalam film ini. Ini pertama kali dikasih peran yang lebih dewasa," ujar Amanda saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Adik dari Annisa Rawles ini memulai karier saat ia masih muda. Dia percaya film ILY 38.000 feet akan menjadi titik awal kesuksesannya. Tetapi untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang, Amanda Rawles harus jatuh bangun.

"Aku sempat tidak mau casting karena memang banyak saingannya. Aku dulu juga masih kecil, tidak bisa akting, malu sama kamera dan takut jika bertemu orang baru. Sampai akhirnya step by step, aku mulai percaya diri dan mulai keterima casting," katanya.

Dukungan mama tercinta membuatnya semakin kuat. Meskipun masa kecilnya dipenuhi dengan pengalaman buruk. Pasalnya anak dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah ini kerap mendapatkan perlakukan bullying.

 

"Waktu SMP, karierku di dunia hiburan harus berhenti. Sempat aku mencoba untuk syuting dan sekolah tapi malah berantakan semua. Akhirnya aku memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dan homeschooling," kata Amanda Rawles.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Rawles Main Dua Karakter di Serial Love Is a Story
Artikel Selanjutnya
Sering Dapat Peran Remaja, Amanda Rawles Tak Risih