Sukses

Entertainment

Kebanggaan Mikha Tambayong Main di Film Promise

Fimela.com, Jakarta Film Promise siap menghiasi layar bioskop di awal tahun 2017. Film yang dibintangi Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, dan Boy William ini akan memanjakan dan membuat galau pecinta drama Indonesia. Senin, (14/11/2016), film yang diproduksi Screenplay Films ini merilis trailer dan original soundtrack film Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Meski trailer berdurasi 1 menit 50 detik, berbagai cuplikan film Promise nyatanya membuat penasaran sejumlah penonton. Tidak hanya lantaran ceritanya yang romantis, tentu landscape pemandangan di kota Yogyakarta hingga Milan, Italia menjadikan film Promise sayang untuk dilewatkan.

Mikha Tambayong. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku bangga dan senang banget bisa jadi bagian dari keluarga ini. Ini pertama kali aku kerjasama dengan Screenplay. Seneng banget bisa bergabung dengan tim yang bagus ini," kata Mikha Tambayong.

Film Promise sendiri menceritakan dua sahabat yang terpisah sejak lama dan kembali bertemu di usia 20 tahun. Ada cinta yang terpendam dari dua sahabat tersebut namun konflik tetap ada tersaji.

Mikha Tambayong. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di awal trailer saja aksi Dimas Anggara dan Mikha Tambayong serta Bow Willam juga Amanda Rawles akan membuat perasaan terhanyut. Ditambah dengan soundtrack yang dinyanyikan Melly Goeslaw amat menyentuh sajian film garapan sutradara Asep Kusnidar. Film Promise ini menjadi film keempat Rumah Produksi Screenplay Films setelah sukses menghadirkan film Magic Hour, London Love Story, dan ILY From 38000 Feet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading