Sukses

Entertainment

Belum Resmi Dirilis, Novel London Love Story 2 Laris Manis

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan kisah cinta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story 2, membuat masyarakat penasaran. Pasalnya, respon terhadap novel film ini sangat tinggi. Belum saja resmi dirilis, novel London Love Story 2 ludes terjual 1000 eksemplar, hanya dalam waktu 12 jam.

Sebagai pemain, Dimas mengaku kagum atas pencapaian yang diraih novel ini. Dia berharap, kondisi itu juga berimbas pada film London Love Story 2.

Dimas Anggara (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Senang sekari pas dengar sold out. Semoga bisa membawa berkah, dan film ini nantinya bisa menghibur dan menginspirasi penonton," ucap Dimas Anggara, saat launching novel London Love Story 2, di Gramedia World Karawang, Senin (30/1/2017).

Apabila film sebelumnya berlatar di London, kali ini film garapan rumah produksi Screenplay itu mengeksplorasi keindahan kota Swiss. Selain Dave dan Caramel, ada satu karakter baru yang dihadirkan di film ini.

Launching Novel London Love Story 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita mau coba kalau musim salju itu bakal sepecah apa. Pokoknya salju di Swiss meleleh saat Dave dan Caramel bersama. Di sini juga ada karakter tambahan, Gilang," jelas Tisa Ts, penulis novel London Love Story 2.

Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, film London Love Story 2 turut menampilkan Rizky Nazar. Film ini rencananya akan dirilis pada Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading