Sukses

Entertainment

Suara Rossa Menambah Kebaperan London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Rossa bersyukur kembali dipercaya Screenplay, membawakan original soundtrack film London Love Story 2. Menjadi suatu kebanggaan bagi Rossa turut memberi nyawa pada film ini, lewat lagunya berjudul Cinta Dalam Hidupku.

"Alhamdulillah sama Screenplay sudah kesekian kalinya. Setiap diminta isi soundtrack pastinya membanggakan. Karena banyak orang yang inginkan lagunya dijadikan soundtrack," ujar Rossa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rossa optimis, lagu Cinta Dalam Hidupku bakal menambah kebaperan London Love Story 2. Rossa sengaja
mengambil point of view lagu ini lewat kacamata Gilang, yang diperankan Rizky Nazar.

"Karena Cara sama Dave kan sudah bahagia selalu ini tentang perasaan Gilang. Ceritanya Gilang nggak pernah jatuh cinta sama orang lain, selain sama Caramel. Pasti bakal baper," jelas Rossa.

Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam penggarapannya, Rossa mengacu pada script film London Love Story 2. Diawali dengan membaca script, dia pun mulai membayangkan bagaimana lirik lagu dan jalan cerita tersebut menyatu dalam sebuah kesatuan.

"Aku baca, aku bayangkan liriknya tentang apa yang bisa benar-benar masuk dalam film ini," pungkas Rossa. So, siapkah kalian mendengarkan lantunan suara Rossa dalam London Love Story 2?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading