Sukses

Entertainment

Jelang Hari Ibu, Rossa: Mamaku Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap anak menjadikan ibu sebagai pahlawan hidupnya. Sebab, ibulah yang telah mengandung, mendidik, dan menemani dalam setiap kondisi. Jelang hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, Rossa pun memaknai keberadaan sang ibunda sebagai pahlawannya.

"Mamaku itu pahlawan banget buat aku. Dalam keadaan apa pun beliau selalu mendoakan," ungkap Rossa, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya, Rossa mengimbau bagi siapapun yang ingin sukses, mintalah doa kepada orangtua. "Doa itu yang paling besar dari ibu yang insha Allah akan dijabah Allah. Kalau kita mau sukses, minta doa sama mama," imbuh pelantun lagu Tegar ini.

Rossa berharap, perannya sebagai ibu bisa mengikuti sang mama. Apalagi, dia tak menampik, kesibukan kerap menyita waktu kebersamaannya dengan sang anak. 

Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mudah-mudahan aku bisa sebaik mamaku dalam mendidik anak. Jadi berusaha semaksimal mungkin didik anak hingga besar supaya dia menjadi orang yang berguna untuk orang lain," ucap Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading