Sukses

Entertainment

Rossa Akui Sudah Memiliki Pacar

Fimela.com, Jakarta Dalam kesendiriannya menjadi single parent, penyanyi Rossa hingga kini masih menikmati hidup berdua dengan buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan. Seperti diketahui, pasca bercerai dari Yoyo, drummer grup band Musikimia, Rossa belum memiliki pendamping hidup.

Namun sejumlah pria kerap diisukan dekat dengannya, tak terkecuali penyanyi Afgan. Kerap membantah, Rossa berkali-kali mengatakan bahwa hubungannya dengan Afgan hanya sebatas pekerjaan dan bersahabat, tidak lebih dari itu. Dengan tegas Rossa mengatakan, kini ia sudah memiliki kekasih.

Rossa (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku udah punya pacar. Tapi siapanya, maaf nggak bisa katakan. Dari dulu nggak pernah cerita kan. Kalau berjodoh baru dikasih tahu deh," ucap Rossa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Beredar kabar, kedekatannya dengan seorang pria berprofesi pengusaha memang sudah sangat intim. Namun, Rossa masih belum mau memperkenalkan pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut kepada siapapun.

"Karena saya belum menyatakan pacar saya, belum tahu yang jealous siapa, nggak ketahuan kan. Sebelum aku bilang bahwa saya akan menikah saya tidak akan membocorkan rahasia pribadi saya, jadi tulisannya kan nyanyi terus aja," jelas Rossa.

Rossa (Galih W. Satria/bintang.com)

Untuk urusan pendamping hidup, sang putra, Rizky Langit Ramadhan pun diakui Rossa tidak memaksanya untuk segera menikah. "Rizky simple banget, dia happy-happy berdua sama aku. Kriteria nggak ada sih, biasa aja, siapa aja, baik, pinter. Udah ah ya, kok malah bahas asmara sih, haha," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Loading