Sukses

Entertainment

Anak Rossa Lebih Suka ke Sumedang daripada ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke negeri Sakura, Jepang, penyanyi Rossa menitipkan sang putra kepada mantan suaminya, Yoyo. Hal ini lantaran sang anak enggan bepergian jauh-jauh ke luar negeri dan memilih untuk fokus pada pendidikan.

"Iya, dia lagi sekolsh juga belum libur. Aku kebetulan mau libutan sama sahabat aku, pas ke Jepang jadi nitip Rizky ke mas Yoyo," ucap Rossa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kata Rossa, putranya memang lebih menyukai berlibur ke tanah kelahirannya di Sumedang dibanding berlibur ke luar negeri. "Gak tau kenapa, Rizky lebih suka liburan ke Sumedang ketimban ke luar negeri. Dia sih nanya, ibu kok enak sih jalan-jalan ke luar negeri, ya aku bilang ibu kerja kan setiap hari, ini aku izin sama dia ya emang liburan," terang Rossa.

Selama berada di Jepang sejak 7 hingga 10 November 2016, Rossa berlibur bersama Melly dan dua sahabatnya untuk sekedar berlibur dan menikmati serta memanjakan diri untuk refreshing.

Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya, udah setiap hari kerja pas ada rejeki ya liburan. Buat refreshing aja sama dua sahabat aku sama Melly juga, hilangin kejenuhan dikit," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading