Sukses

Entertainment

Berbagi Kebahagiaan, Rossa Undang Fotografer 'Gaek' saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Pak Nasrul, seorang fotografer keliling yang sudah berusia tua telah menjadi viral di media sosial. Ia dianggap memiliki semangat juang yang tinggi dalam mencari nafkah meski usianya sudah tak muda lagi. Tentu menjadi pelajaran bagi generasi muda yang kerap mengeluhkan tantangan kehidupan. Hal itu rupanya membuat Rossa penasaran dan ingin bertemu dengan Pak Nasrul.

Dengan adanya pemberitaan itu banyak orang yang berusaha untuk memberikan bantuan kepada Pak Nasrul. Rossa secara khusus mengundang Pak Nasrul untuk memotretnya saat manggung di acara International Islamic Expo 2016.

Rossa berpose bersama Pak Nasrul, fotografer gaek yang menjadi viral di media sosial. (Instagram @gemasakti)

"Jadi ceritanya begini, kebetulan saya itu follower Cak Budi. Beliau ini selalu upload orang-orang yang memiliki keinginan untuk bekerja keras, walaupun usianya sudah lanjut. Salah satunya adalah pak Nasrul ini," kata Rossa di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

"Karena beliau tinggal di Jakarta dan kerjanya fotografer, saya bilang sama manajemen saya. Tolong cariin dia dong, diajakin saya, fotoin saya di JCC. Saya yakin beliau juga enggak tahu saya siapa," lanjutnya.

Rossa saat tampil berhijab di sebuah acara. Selain cantik, Rossa memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ternyata, oleh Cak Budi niat baik Rossa ini disebar lagi di media sosial. Alhasil, apa yang dilakukan oleh Rossa pun mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat dunia maya. Rossa mengaku kaget karena informasi itu menjadi viral.

"Iya kaget banget, karena aku kan cuma iseng saja awalnya kan. Iya mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi buat yang lain. Tahunya sama Cak Budi diupload ke sosial media, jadi banyak orang yang tahu," tuturnya.

Rossa dikenal sebagai artis yang kerap melakukan kegiatan sosial. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rossa mengaku tak ada niat apapun selain hanya untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Apalagi Pak Nasrul merupakan sosok yang seharusnya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk tidak menyerah kepada keaadan.

"Iya cuma pengin berbagi kebahagiaan saja sama Pak Nasrul. Kalau alasan ngebantu dia, kalau itu biar saya sama Allah saja yang tahu. Iya ada (kasih) reward lah pokoknya," terang Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading