Sukses

Entertainment

Rossa Terharu Bertemu Fotografer Berusia Lanjut

Fimela.com, Jakarta Pak Nasrul, seorang fotografer yang namanya menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu diundang secara khusus oleh Rossa untuk mengabadikan gambarnya ketika bernyanyi di acara International Islamic Expo 2016, Minggu (30/10/2016).

Rossa menganggap bahwa perjuangan Pak Nasrul dalam menjalani hidup harus diapresiasi. Pelantun tembang Ku Menunggu itu sempat berkomunikasi dengan sang fotografer berusia lanjut dan merasa terharu atas perjuangannya.

Rossa bersama Pak Nasrul. Rossa begitu bahagia bisa bertemu fotografer berusia lanjut itu karena dianggap kisahnya menginspirasi. (Instagram @itsrossa)

"Terharu. Lucu juga sih lihatnya. Gemas gitu. Dia bingung juga kayaknya lihat dikerumunin banyak orang pas mau ambil foto," kata Rossa di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Rossa, Pak Nasrul sudah sedikit pikun karena usianya sudah lanjut. Ketika diminta untuk mengabadikan penampilan Rossa di acara tersebut, Pak Nasrul dijemput oleh tim manajemen Rossa.

Rossa bersama Pak Nasrul, fotografer 'gaek' yang viral di media sosial. (Instagram @gemasakti)

"Sudah (ngobrol) tadi. Pak Nasrul itu sudah rada pikun sebenarnya. Tadi kan dijemput sama orang saya di kantornya, jadi intinya adalah saya memanfaatkan kemampuan beliau untuk berfoto," imbuhnya.

Ketika melihat banyak orangtua yang masih mau mengais rezeki dan tak mau berpangku tangan, Rossa selalu merasakan sebuah semangat. Tak selayaknya generasi muda hanya bisa galau di media sosial.

"Iya pokoknya tetap semangat. Apalagi buat yang masih muda-muda. Kadang kalau saya lagi galau terus lihat mereka di postingan sosial media gitu saya rasanya masih jauh banget gitu dibandingin sama mereka, yang berhadapan langsung dengan kesulitan," terang Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading