Sukses

Entertainment

Rossa Bertemu Keponakan Raja Arab Saudi, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Rossa memang selalu menjadi langganan dari sejumlah acara besar di Tanah Air, baik di ibukota maupun daerah. Bahkan, namanya juga menjadi idola di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Kualitas tentunya tak bisa dianggap enteng dari mantan istri Yoyo, drummer grup band Padi itu. Suaranya yang khas nan apik menjadi daya jual tersendiri. Karenanya, ia pun didaulat sebagai bintang tamu dari event International Islamic Expo 2016.

Rossa saat beraksi di atas panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Hari ini saya diundang buat nyanyi di International Islamic Expo 2016. Enam lagu tadi nyanyinya," kata Rossa di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).

Pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handayani juga berkesempatan untuk bertemu dengan keponakan Raja Arab Saudi di pegelaran tersebut. Mantan kekasih Ivan Gunawan itu mengatakan jika keponakan Raja Arab Saudi yang ditemuinya, memiliki bisnis jet pribadi.

Rossa saat tampil berhijab di sebuah acara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah tadi saya juga ketemu sama keponakannya Raja dari Arab. Kebetulan mereka punya perusahaan private jet besar. Enggak mungkin bisa ketemu juga kalau nggak di pameran sebesar ini," tuturnya.

Tampil di acara bertema Islam ini, Rossa pun mengenakan pakaian yang Islami. Penyanyi bertubuh mungil ini mengenakan jilbab berwarna cerah. Ia memang selalu menyesuaikan apa yang dipakainya sesuai dengan tema acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading