Sukses

Entertainment

Jarang ke Salon, Ini Cara Rossa Merawat Rambut

Fimela.com, Jakarta Menjaga penampilan adalah hal yang kerap diperhatikan kebanyakan orang, terutama bagi wanita. Salah satunya adalah penyanyi Rossa, sebagai publik figur, ia sadar betul penampilan sangat menunjang performa dan kepercayaan dirinya meningkat.

Untuk hal ini, kata Rossa, rambut menjadi hal yang selalu tak pernah lepas dari perawatan. "Rambut harus bangat diperhatikan, tapi emang gak pernah ada masalah sih sama rambut walau rambut aku ini tipis," ucap Rossa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perawatan rambut, kebanyakan wanita memilih salon sebagai tempat yang tepat untuk perawatan. Hal ini tidak bagi pelantun Tegar yang memilih untuk merawat rambut sendiri dengan olahan lidah buaya.

"Nggak terlalu sering ke salon, saya lebih sering merawat sendiri dengan cara yang simple. Paling pakai lidah buaya gitu, terus shampoan aja," jelasnya.

Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan cara itu, kata Rossa, rambut tipis sejenisnya tidak mudah rontok bahkan terkesan kuat. "Bggak mudah rontok nih jadinya, nggak perlu capek bolak balik ke salon juga kan, cukup di rumah aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading