Sukses

Entertainment

Afgan Hadiahi Rossa Liontin Berlian Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi Rossa dan Afgan akhir-akhir ini tengah dikabarkan memiliki kedekatan khusus antara keduanya. Rossa dan Afgan sering kali terlihat tampil berdua di depan umum dan juga di akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, Afgan memberi kado istimewa untuk Rossa, yakni sebuah liontin berlian senilai 500 juta rupiah, sebuah angka fantastis untuk ukuran kado pada seseorang. Menanggapi hal ini, Rossa pun berkomentar bahwa dirinya tak jarang menerima hadiah dari Afgan.

Rossa dan Afgan (Istimewa)

"Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ada ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang kita harus menghargai. Bukan berarti harus mahal," ujar Rossa saat ditemui di acara Diamond for Charity Adelle Jewellery di Kelapa Mal Kelapa Gading 3, baru-baru ini.

Afgan pun tak memungkiri bahwa memang dirinya saat ini sedang dekat dengan Rossa. Diakui Afgan, keduanya seringkali terlibat diskusi jika sedang dihadapkan pada sebuah situasi di mana jangan sampai salah mengambil keputusan.

Rossa dan Afgan (Istimewa)

"Saya suka yang simple. Rossa kan selalu dengerin aku kalau soal masalah penampilan. Dia orangnya perfeksionis tapi dia pasti dengerin aku sih," kata Afgan. Rossa sendiri mengaku jika liontin pemberian Afgan sangat cocok dengan dirinya.

Lalu, akankah keduanya akan melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius? Sejauh ini memang belum ada pernyataan langsung baik dari Rossa maupun Afgan. Kita lihat saja nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading