Sukses

Entertainment

Rossa, Mengejar Asa Dituduh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disapa Rossa mungkin tidak menyangka, jika seringnya ia bertandang ke Malaysia digosipkan memiliki hubungan khusus dengan kerabat kerajaan di negeri jiran tersebut.

Padahal, menurut Rossa, seringnya ia ke Malaysia lantaran undangan untuk menyanyi yang kebetulan kerap dilayangkan keluarga kerajaan. Tidak hanya Malaysia, Rossa juga kerap tampil di Singapura dan Brunei Darussalam.

Bahkan dalam puasa Ramadan tahun ini, Rossa tidak mengeluarkan single religi seperti kebanyakan penyanyi lain. Ia beralasan, selain tidak memiliki waktu juga ingin fokus menjalankan ibadah puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Bahkan Rossa kerap mendapatkan penghargaan dari negara tetangga atas prestasinya di industri musik. Seperti yang ia terima bersama Afgan dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2015 silam,

Hal tersebut lantaran, popularitas Rossa sudah menggapai kawasan Asia Tenggara. Namun apa lacur, niat mengejar cita sang biduan pun harus tercoreng dengan tuduhan cinta.

Dalam surat kabar harian Metro Malaysia tersebut, Rossa juga sudah digosipkan sudah dua tahun menjalin cinta dengan salah satu anggota kerajaan Pahang, Malaysia.

Surat kabar yang memuat berita Rossa bermesraan dengan salah satu keluarga kerajaan Malaysia. (instagram @itsrossa910)

Arikel dengan judul 'Rossa Kahwin Kerabat?' itu diakui Rossa sempat membuatnya syok. Apalagi disebutkan informasi mengenai dirinya yang bermesraan dengan seorang pria. Sebab, ia merasa apa yang diberitakan tidaklah benar. Dari sejumlah data yang ia baca di artikel tersebut, Rossa bahkan berani menyebutnya fitnah. Sebab, ia terakhir ke Serawak, Malaysia untuk mengisi acara 'Chinese New Year'.

Rossa menyadari, kesendiriannya selama ini yang kerap menimbulkan gosip tak sedap. Namun menurut pelantun Ayat-Ayat Cinta itu, masalah gosip adalah hal yang biasa. Apalagi dirinya bukanlah orang baru di industri hiburan ini.

Namun jika gosip itu sudah mengarah ke fitnah, Rossa tidak bisa menerimanya. Ia merasa perlu untuk melakukan tindakan, meski minimal hanya mengklarifikasi. Sebab, ia pun telah mengikhlaskan beredarnya fitnah tersebut.

Screening film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

Hidup dalam limpahan gosip memang sudah tak asing lagi menerpa kehidupan Rossa. Jika mengukur jumlah jari, mungkin ibu satu anak itu sudah tidak bisa menghitungnya lagi. Kendati demikian, Rossa tidak pernah melepaskan atribut kesantunannya untuk menjawab gosip-gosip yang tidak mengenakkan.

Semenjak bercerai dengan Yoyok 14 Juli 2009, kehidupan asmara Rossa seakan tidak lagi bisa terekspos media. Dalam sebuah sesi wawancara dengan sejumlah wartawan, Rossa ingin dikenal dengan sederet prestasi, bukan gosip yang wara wiri menghampiri.

Rossa dan Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun justru hal itulah yang membuat rasa penasaran banyak pihak untuk mengetahui, siapa sebenarnya lelaki yang beruntung mendapatkan cinta ROssa. Isu yang sempat terdengar Rossa menjalin kisah asmara dengan seorang dokter lalu beralih ke pengusaha. Kemudian nama Afgan disebut-sebut sebagai salah satu lelaki terdekatnya.

Sebelum Ramadan tahun 2016, Rossa sempat memproklamirkan sudah memiliki kekasih kepada wartawan meski identitasnya masih dirahasiakan. Rossa tentu punya alasan kuat, kenapa hingga saat ini sang pujaan hati masih tersimpan rapat tanpa bisa terkeskpose media.

Cita memang sudah diraih Rossa, sebagai penyanyi solo wanita populer di Tanah Air dan mancanegara, namun apakah Rossa sudah berhasil mendapatkan cinta yang diinginkan? Dengan kerahasiaan kehidupan pribadinya, biarkan Rossa nanti yang akan menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading