Sukses

Entertainment

Ditanya Tentang Afgan, Rossa: Emang Dia Suami Saya?

Fimela.com, Jakarta Musim haji menjelang, berbondong-bondong kaum mulim memenuhi panggilan-Nya segera ke tanah suci, Mekkah, Arab Saudi. Rossa yang telah menjalankan rukun Islam yang kelima tersebut menceritakan sedikit pengalamannya.

"Haji itu adalah pengalaman tak terlupakan. Kebetulan saya pergi haji sendiri. Di sana alhamdulillah banyak yang nolongin padahal di sana gak pakai porter. Alhamdulillah rejeki," kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9).

Rossa (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini, Rossa mencukupkan diri untuk tidak melakukan ibadah haji lagi. Bukan pelit, namun ia mengatakan ingin memberikan kesempatan kepada orang-orang yang belum menunaikan ibadah tersebut.

"Enggak ya, gak ada niatan buat pergi lagi. Saya mau kasih kesempatan atau kuota saya buat orang yang belum pernah, kasih ke yang lain. Toh kalau umroh sih selalu," ujar Rossa.

Eksklusif Rossa. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup: Bubah Alfian, Hairdo: Erick Allatief (087889559629), Wardrobe: Edi Surantha, Tempat: KOI Kemang)

Rossa pun ditanya akan keinginannya melakukan ibadah haji bersama sahabatnya, Afgan Syahreza. Seperti diketahui, jalinan pertemanannya dengan solois berkacamata itu memang sudah menjadi rahasia publik.

"Enggak lah emang dia suami saya. Kalau itu mah urusan agama jadi masing-masing. Kalau Afgan emang deket banget sama saya, sama anak saya. Kalau sama Rizky gak sering liburan bareng. Tapi kadang ramai-ramai ama keluarga lah," tutur Rossa.

Eksklusif Rossa. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup: Bubah Alfian, Hairdo: Erick Allatief (087889559629), Wardrobe: Edi Surantha, Tempat: KOI Kemang)

Antara Rossa dengan keluarga Afgan pun ternyata sudah saling mengenal. Biasanya, mereka bertemu di belakang panggung konser.

"Kenal lah. Aku kan sering nyanyi. Kalau misalnya lagi konser kan kita suka ketemu sama mama papanya Afgan, namanya juga temen," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading