Sukses

Entertainment

Pisah Saat Lebaran, Afgan dan Rossa Dipersatukan Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebuah persahabatan terkadang sudah seperti atau bahkan lebih lekat daripada hubungan keluarga. Mungkin seperti itu pula ketika menyebut jalinan persahabatan antara Afgan dan Rossa.

Lama ‘dipisahkan’ karena momentum Lebaran, keduanya pun akhirnya bersatu kembali dalam sebuah acara halal bihalal. “Hari ini sebenarnya nggak ada acara besar, cuma silaturahami aja,” kata Rossa di Commune Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Rossa dan Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari label, radio, dan juga awak media. “Ini antara kita berdua, Trinity sama MD radio dan beberapa teman dari media juga. Acaranya makan-makan habis pulang kampung semua,” ujar Rossa.

Rossa sendiri pulang ke kampung halamannya, Sumedang selama beberapa hari. Sementara Afgan menikmati momentum Lebaran di Jakarta. Mereka menghabiskan waktu hari raya bersama keluarga masing-masing.

“Aku pulang kampung ke Sumedang, beberapa hari, dan tanggal 8 udah ke Jakarta, lalu tanggal 9 nyanyi ke Bangka, trus ke Bali syuting video klip,” ucap Rossa. “Saya cuma di Jakarta aja, Lebaran di Jakarta sama keluarga,” sambung Afgan.

Rossa dan Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, meski berpisah ketika Lebaran, keduanya tetap saling mengirim kebahagiaan bersama keluarga di keluarga masing-masing. Keduanya yang memiliki grup chat yang sama pun saling memberikan kabar.

“Lebaran pisah, keluarganya aja beda. Satu di Kramat Jati, satu Sumedang,” tukas Rossa. “Mungkin kalau Oca Lebaran di Jakarta mungkin kita bareng. Paling kita saling kirim selfie pas lagi salat ied, sama keluarga masing-masing, terus kirim-kirim minal aidin walfaidzin, ya selalu update lah,” tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading