Sukses

Entertainment

Sosok Rossa Buat Afgansyah Reza

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa sudah lama memiliki kedekatan. Afgan pun tak menampik jika Rossa adalah salah orang terdekat dalam hidupnya, baik dalam kondisi sedih, senang, atau susah.

"Pokoknya gitu deh, dan teman dalam menghadapi senang, sedih, kesulitan, kita share bareng. Baik kerjaan atau problem personal, semuanya selalu dishare dan kasih advice. Aku sangat bersyukur," ungkap Afgansyah Reza, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Afgansyah Reza dan Rossa.. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebab itu Afgan mendukung rencana Rossa menunaikan umrah. Menurut Afgan, kegiatan itu diperlukan Rossa yang belakangan sibuk menyiapkan gelaran konsernya.

"Aku anjurkan dia umroh supaya clean mind dan fokus doa dan biar berkah dari Allah. Aku mendoakan dan terus menyemangati agar pergi umrah saja," paparnya.

Eksklusif Afgansyah Reza. (Photo by Andy Masela, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri, Jacket by John Varvatos from Rococo Store, Place: Decanter Wine & Food/Bintang.com

Melihat kedekatan itu, tak sedikit yang mendukung kedekatan keduanya, Bahkan sebagai sepasang sekalipun. Terkait tanggapan itu, Afgan hanya bisa menyikapinya dengan positif.

"Saya sih apa ya. Pokoknya sih gimana ya, saya menyikapi dengan positif saja. Saya menjalani sebaiknya saja," ucap Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading