Sukses

Entertainment

Akui Sudah Punya Pacar, Afgan Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal tahun biasanya setiap orang sudah punya target apa saja yang ingin dicapainya dalam kurun waktu satu tahun mendatang. Namun, solois Afgan mengaku tidak memiliki resolusi dalam hidupnya untuk 2017 ini.

Dikatakan Afgan, sejak lama ia memang tidak pernah menargetkan sesuatu dalam setiap tahunnya. Ia menuturkan hanya berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi dari sisi apapun setiap harinya.

Afgan (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya punya banyak semangat tahun ini, karena kan harus lebih baik terus. Kalau saya nggak muluk, saya mau jadi pribadi yang lebih baik aja. Ketika kita jadi baik pasti yang lain ngikut, maksudnya dari kerjaan segala macamnya. Maksimalin aja tiap harinya," ucap Afgan saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Menjadi orang yang lebih baik seperti yang dikatakan Afgan bisa jadi guna memperlancar target hidupnya untuk berumah tangga suatu saat kelak. Terkait hal tersebut, Afgan memberikan jawaban singkat.

Afgan (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya udah nggak sendiri (jomblo). Secepatnya (nikah). (Calonnya) Ada, Nanti tunggu undangannya ya," pungkas Afgan mengakhiri.

Memang, sosok kekasih Afgan masih terus menjadi misteri hingga saat ini. Kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan Rossa, nyatanya hingga kini baik Afgan maupun Rossa masih enggan mendeklarasikan hubungan asmaranya meski kerap kedapatan tampil mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading