Sukses

Entertainment

Nikita Willy Akan Sapa Penggemar dalam Acara BBM Live Chat

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sejak kecil sudah terjun di dunia entertainmen. Namanya melambung seiring dengan sinetron yang dibintanginya. Seperti apa ia menjalani kariernya selama ini, bagaimana membagi waktu antara karier dan pendidikan, bisa kamu tanyakan kepada Niki dalam BBM Live Chat pada Jumat, 3 Februari 2017.

Meski sibuk dengan beragam aktifitas syuting sinetron, iklan dan juga menyanyi, Niki masih punya waktu untuk penggemarnya. "Buat aku penggemar itu orang yang amat berarti dalam karier. Mereka yang sudah membuat aku bisa seperti ini. Makanya aku amat berterimakasih pada penggemar," ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Rabu (1/2/2017).

Nikita Willy bersyukur kariernya selama di dunia entertainmen mendapat sambutan dari publik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lewat even ini Anda boleh bertanya apa saja, asal pertanyaannya masih dalam batas kewajaran dan kesopanan. "Aku akan menyapa penggemar dan masyarakat yang pengen tahu apa saja aktivitasku selama ini. Semoga even ini bisa membuat aku dan penggemar makin dekat," katanya.

Karena itu, even Live Chat via BBM Celebs Channel ini disambut antusias olehnya. "Memang dalam waktu satu jam enggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaan. Semoga ini bisa membuat para penggemar terobati. Lain waktu nanti bisa dilanjutkan lagi dong live chat-nya bersama Bintang.com," lanjut perempuan berdarah Minangkabau ini.

Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)Kamu semua bisa ikut BBM Live Chat dengan Nikita Willy yang akan digelar  pada Jumat 3 Februari 2017 jam 17.00 sampai 18.00 WIB di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Jangan sampai ketinggalan ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading