Sukses

Entertainment

Nikita Willy Makan Es Krim Emas di Jepang

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah berlibur di Jepang. Selama di Negeri Sakura, Nikita mengunjungi sejumlah tempat wisata yang memanjakan mata. Apalagi kebetulan saat ini, Jepang sedang musim dingin.

Lewat media sosial, Nikita berbagai sejumlah potret keseruannya selama berlibur di Jepang. Termasuk kala dirinya mengunggah potret cone es krim yang berlapis kertas emas di Instastory pada Selasa (24/1/2017).

Nikita Willy makan es krim emas di Jepang. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Tak seperti sebelumnya, kali ini Nikita mengajak serta keluarga untuk berlibur di Jepang. Wanita berusia 22 tahun tersebut tampak begitu menikmati dinginnya negeri Jepang yang bersuhu sekitar 18 derajat Celcius.

Seperti diketahui, sekitar dua pekan lalu Nikita bertolak ke beberapa negara Eropa bersama teman-temannya. Salah satu dari temannya adalah Indra Djokosoetono. Nikita dan Indra memang disebut-sebut tengah menjalin kasih.

Nikita Willy tengah berlibur di Jepang. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Meski sudah memamerkan kemesraan di media sosial, namun Nikita masih enggan berbicara banyak soal asmaranya. Nikita berdalih tak diizinkan oleh sang ibunda untuk hal tersebut.

"Aku nggak mau ngomongin itu, nanti dimarahi mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongi yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukkan karya saja daripada ngomongin percintaan," tukas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading