Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Nikita Willy Tidak Lupakan Asmara

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan yang padat, Nikita Willy tidak melupakan urusan percintaan. Diakui Nikita, perjalanan asmaranya baik-baik saja. Bahkan, setiap hari dia selalu menebar cinta untuk siapa saja.

"Perjalanan cinta saya baik-baik saja, pokoknya i'm in love everyday sama semua orang. Memang percintaan itu penting juga," ujar Nikita Willy, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Nikita Willy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hanya saja, kata Niki, saat ini ada yang lebih penting ketimbang bahas soal percintaan. "Cuma ketika ada hal yang lebih penting menarik buat aku, karier aku lebih menarik lah buat aku. Jadi aku mau konsen di situ," imbuh Nikita.

Enggan membahas asmara, Nikita bungkam saat disinggung tentang Indra Priawan Djokosoetono. Anak bos perusahan taksi ternama, yang ikut mejeng di akun media sosialnya.

Nikita Willy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak mau ngomongin itu, nanti dimarahi mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongi yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukkan karya saja daripada ngomongin percintaan," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading