Sukses

Entertainment

Mengintip Aura Seksi Nikita Willy yang Terjun ke EDM

Fimela.com, Jakarta Dilibatkan dalam project The Freakz yang dimentori Agnez Mo, karier musik Nikita Willy awalnya sempat dipandang sebelah mata. Beberapa orang sepertinya masih meragukan kesungguhan Niki di dunia tarik suara.

Namun artis yang membintangi puluhan sinetron ini menjawabnya dengan sebuah project musik baru. Jauh dari kesan lagu galau yang pernah dibawakannya, gadis 22 tahun tampil beda dengan genre EDM.

Nikita Willy tampil seksi di single baru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mencoba jalur musik yang baru, Nikita juga merasa perlu mengubah image dan attitudenya dalam bermusik. Jika sebelumnya tak terlalu ambil pusing, kini ia ingin lebih total lagi.

Sebuah lagu berjudul Blowed ia hadirkan untuk para penggemar. Di lagu ini, Nikita Willy turut dibantu oleh DJ RBA untuk penggarapan musiknya.

Nikita Willy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesan seksi pun menjadi bagian dari kiprah musiknya kali ini. Selain dari segi penampilan, nuansa tersebut juga coba ia terapkan dalam caranya bernyanyi. Ia mendapat arahan dari guru vokalnya untuk bisa menjiwai lagu dengan seksi.

Sementara itu para fans juga antusias menyambut lagu baru Nikita Willy yang bernuansa EDM. Selain sedang hits di masyarakat, lewat genre ini Nikita juga bisa menyuguhkan lagu yang easy listening dan asyik dibuat ngedance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading